Find Us On Social Media :

Kata-kata yang Keluar dari Mulut Orangtua Ayu Ting Ting Bikin Anaknya Trauma, Kartika Damayanti Buat Laporan ke KPAI, Kuasa Hukum Jelaskan Hal Ini

Abdul Rozak, Umi Kalsum, dan Kartika Damayanti haters Ayu Ting Ting

GridHot.ID - Permasalahan Ayu Ting Ting dengan hater bernama Kartika Damayanti semakin rumit.

Sebelumnya diketahui, orangtua Ayu Ting Ting sempat mendatangi rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro lantaran tak terima dengan hinaan sang haters di kolom komentar Instagram. Namun saat itu, Kartika Damayanti berada di Singapura untuk bekerja sebagai TKI.

Sehingga orangtua Ayu Ting Ting hanya bisa menemui ayah, ibu, dan anak Kartika Damayanti.

Baca Juga: 2 Kali Somasinya Tak Digubris, Ayu Ting Ting Lagi-lagi Adukan Kartika Damayanti ke Polisi, Begini Kata Sang Pedangdut Usai Laporkan Hatersnya

Nah, perkataan orangtua Ayu Ting Ting saat Bojonegoro itu rupanya membuat anak Kartika Damayanti yang berinisial R (12) mengalami trauma dan tak berani keluar rumah.

Melansir Kompas TV, kuasa hukum keluarga Kartika Damayanti, Pitra Romadoni membuat laporan pengaduan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait kondisi R.

"Kami menerima kuasa dari orangtua, Kartika Damayanti (KD). Membuat laporan pengaduan di KPAI terkait dengan kondisi anak dari ibu KD. Terlapor ini AR dan UK," jelas Pitra, Selasa (9/11/2021).

Baca Juga: Orangtuanya Diperiksa Polisi Terkait Kasus Haters, Ayu Ting Ting Minta Doa, Ayah Rozak Lakukan Hal Ini