Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMA, Badan Pertanahan Nasional Buka Kesempatan Emas untuk Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Kementerian ATR/BPN buka lowongan kerja buat bikers lulusan SMA/SMK sampai S1.

Gridhot.ID - Bulan November ini banyak perusahaan dan instansi pemerintahan yang membuka lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari bursakerjaDepnaker, salah satunya adalah Badan Pertanahan Nasional.

BPN atau Badan Pertanahan Nasional adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden dan dipimpin oleh Kepala.

Lembaga ini mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pertanahan secara nasional, regional dan sektoral sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Baca Juga: Satu Motor Karyawannya Raib Dibawa Kabur Maling, Atta Halilintar Langsung Evaluasi Soal Keamanan Rumahnya: Dulu Ada Pos Jaga, Tapi Dibongkar

Salah satu fungsi BPN adalah koordinasi pelaksanaan tugas, pembinaan dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang.

Perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan dibidang tata ruang, infrastruktur keagrariaan/pertanahan, hubungan hukum keagrariaan/pertanahan, penataan agraria/pertanahan, pengadaan tanah, pengendalian pemanfaatan ruang dan penguasaan tanah, serta penanganan masalah agraria/pertanahan, pemanfaatan ruang, dan tanah juga jadi salah satu tugas utama BPN.

Kini BPN membuka lowongan kerja untuk posisi Asisten Pengadministrasi Umum.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Bank BNI untuk Lulusan S1 dan S2, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya