Find Us On Social Media :

Tak Ingin Yusuf Tiru Kelakuan Bapaknya, Larissa Chou Wanti-wanti Putranya yang Kepergok Lakukan Kesalahan Ini, Netizen: Jangan Kayak Abimu!

Seolah Sindir Alvin Faiz yang Dulu Permainkan Dirinya, Larissa Chou Wanti-wanti Putranya yang Kepergok Lakukan Kesalahan Ini, Netizen: Jangan Kayak Abimu!

GridHot.ID - Kini Larissa Chou dan Alvin Faiz sudah mempunyai kehidupan sendiri-sendiri.Setelah resmi bercerai dari Alvin Faiz, banyak lelaki yang antri ingin menikahi Larissa Chou.Larissa Chou mengatakan sudah ada ratusan laki-laki yang mengajaknya taaruf lalu menikah. “Oh iya itu (ratusan) yang ajak taaruf ya,” kata Larissa ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Senin (18/10/2021). Kendati banyak pria yang mau berhubungan serius dengannya, Larissa Chou belum menemukan laki-laki yang tepat. Baca Juga: Enteng Tolak Pinangan Bos-bos Besar, Larissa Chou Ternyata Hanya Inginkan Syarat Ini untuk Calon Suaminya KelakSeperti diketahui dari Kompas.com, Larissa Chou resmi bercerai dari Alvin Faiz pada 16 Juni 2021 setelah 5 tahun menikah.Ya, publik tentu sudah tak asing lagi dengan nama mantan pasangan Larissa Chou dan Alvin Faiz.Ya, pada masanya Alvin Faiz dan Larissa Chou sempat jadi 'panutan' pasangan yang ingin menikah muda.Tak heran, sebab saat itu Alvin Faiz mengatakan akan membimbing Larissa Chou untuk belajar soal Islam.Baca Juga: Sudah Move On dari Alvin Faiz, Larissa Chou Siap Menikah Tahun Depan, Umi Rania Beberkan Sosok Calon Suaminya: Agamanya Bagus, Cukup Dewasa