Find Us On Social Media :

SBY Terbaring di Ambulans, Beredar Video Detik-detik Sebelum Ayah Mertua Annisa Pohan Jalani Operasi, AHY Katakan Ini

Kondisi SBY pascaoperasi kanker prostat di Amerika

GridHot.ID - Presiden ke 6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), diketahui mengidap kanker prostat.

Mengutip Tribunsolo.com, kanker prostat adalah kanker pada pria yang berkembang di dalam kelenjar prostat, dan umumnya ditandai dengan gangguan buang air kecil.

Untuk mengatasi sakit yang diidap, SBY menjalani operasi di Mayo Clinic, Rochester, Amerika Serikat.

Baca Juga: Pipinya Bulat Gemas dan Pose Bersender di Candi, Gadis Kecil di Foto Lawas Ini Anak Deputi Gubernur BI yang Sukses Pikat Putra Presiden ke 6 Indonesia, Intip Potretnya Saat Dewasa yang Tak Disangka-sangka

Di sana, SBY ditemani oleh sang putra, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan dua menantu SBY yakni Annisa Pohan dan Aliya Rajasa.

Dilansir dari Tribunwow.com, pada Kamis (11/11/2021), mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru saja selesai menjalani proses operasi atas penyakit yang dideritanya.

Diketahui, SBY menderita penyakit kanker prostat stadium awal.

Baca Juga: Tak Sembarangan Berangkat ke Amerika Serikat, SBY Disebut Sudah Berkonsultasi dengan Sosok-sosok Penting Ini untuk Lenyapkan Penyakit yang Menggerogoti Tubuhnya, Begini Kata Partai Demokrat

Pada video yang diunggah oleh anak sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), nampak SBY terbaring di ambulans ditemani AHY.

Awalnya pada pukul 05.30 waktu setempat, SBY tiba di Rumah Sakit Mayo Clinic.