Find Us On Social Media :

17 Persen Saham RANS Entertainment Dicaplok Induk SCTV, Raffi Ahmad Bakal Kantongi Rp 248 Miliar, Terungkap Rencana Bisnis di Awal Tahun 2022

Emtek Group akan memborong saham perusahaan milik Raffi Ahmad, RANS Entertainment

Gridhot.ID - Induk usaha PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) atau SCTV, PT Elang Mahkota Teknologi Tbk atau Grup Emtek, akan memborong saham RANS Entertainment.

Tak tanggung-tanggung, nilai transaksi pembeliannya cukup mencengangkan yakni Rp 248 miliar.

Seperti diketahui, RANS Enternainment merupakan perusahaan milik artis sekaligus YouTuber Raffi Ahmad.

Baca Juga: Duduki Jabatan Mentereng di RANS Entertainment, Terungkap Besaran Gaji Kaesang Pangarep, Segini Uang yang Bakal Masuk ke Rekening Anak Bontot Jokowi

Perusahaan itu memproduksi berbagai konten video yang berisi keseharian Raffi, istrinya Nagita Slavina, dan anaknya Rafathar.

Selain bisnis pembuatan konten terutama di YouTube, RANS juga menjadi pemilik klub sepak bola RANS Cilegon FC yang sebelumnya bernama Cilegon United.

Dikutip Kompas.com dari Keterbukaan Informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (12/11/2021), masuknya Grup Emtek sebagai investor RANS Entertainment adalah untuk mendukung perluasan bisnis perusahaan di bidang media, teknologi, dan digital.

Sekretaris Perusahaan Grup Emtek Titi Maria Rusli mengatakan, perusahaan akan menanam modal di RANS Entertainment melalui cucu usaha, yakni PT Indonesia Entertainmen Group yang merupakan anak usaha PT Surya Citra Media Tbk.

Baca Juga: RANS PIK Basketball Siap Berlaga di IBL 2022 Mendatang, Raffi Ahmad Singgung Balas Dendam Saat Bikin Klub Basket, Ada Apa?