Find Us On Social Media :

26 Tahun Lalu Hembuskan Napas Terakhir Saat di Puncak Karier, Mendiang Nike Ardilla Ternyata Tinggalkan Rumah di Bandung, Begini Penampakannya

Foto Nike Ardilla saat syuting terakhir

GridHot.ID - Almarhum penyanyi Nike Ardilla akan selalu dikenang banyak orang.

Selain karena kariernya yang sedang berada di puncak karier, cara meninggal Nike Ardilla juga membawa pengaruh besar bagi para fansanya.

Ya sebagaimana diketahui dari Harian Kompas yang terbit pada 20 Maret 1995, Nike Ardilla meninggal dunia di usia yang masih sangat muda yakni 19 tahun.

Nike Ardilla meninggal dunia setelah mobilnya menabrak pagar tembok setinggi satu meter di Jl RE Martadinata (dulu Jalan Riau) No. 215 Bandung, pada 19 Maret 1995 sekitar pukul 06.15 WIB.

Baca Juga: Pamer Foto 26 Tahun Lalu, Raul Lemos Blak-blakan Mengaku Idolakan Nike Ardilla, Krisdayanti Komentar Begini

Penyanyi sekaligus bintang film dan bintang iklan itu mengalami pendarahan di bagian kepala karena benturan tersebut. Sedangkan mobilnya diamankan di Mapolresta Bandung Tengah dan kerusakannya hanya di pintu pengemudi.

Jenazah Nike Ardilla kemudian dikebumikan di Desa Imbanegara, Kabupaten Ciamis, sekitar 180 kilometer sebelah timur Bandung.

Melansir Tribun-Medan.com, setelah tiada, rumah peninggalan Nike Ardilla kini dijadikan museum dan bisa dikunjungi.

Baca Juga: Ikuti Jejak Nike Ardilla Terjun ke Dunia Tarik Suara, Tangis Amel Pecah Gara-gara Selalu Disandingkan dengan Lady Rocker Indonesia, Sang Ibunda Bongkar Fakta Ini