Find Us On Social Media :

Pernah Temui Nike Ardilla Secara Langsung, Penggemar Ini Ungkap Sifat Asli Sang Mendiang, Netizen Bandingkan dengan Artis Zaman Sekarang

Nike Ardilla

GridHot.ID - Nike Ardillla bukan orang sembarangan.

Meskipun kini telah tiada, nama Nike Ardilla akan tetap dikenang oleh banyak orang.

Ya, Nike Ardilla merupakan seoarang penyanyi sekaligus pemain film yang begitu bersinar di era tahun 89 hingga awal tahun 90-an.

Melansir Harian Kompas yang terbit pada 20 Maret 1995, Nike Ardilla meninggal dunia di usia yang masih sangat muda yakni 19 tahun.

Baca Juga: Pamer Foto 26 Tahun Lalu, Raul Lemos Blak-blakan Mengaku Idolakan Nike Ardilla, Krisdayanti Komentar Begini

Nike Ardilla meninggal dunia setelah mobilnya menabrak pagar tembok setinggi satu meter di Jl RE Martadinata (dulu Jalan Riau) No. 215 Bandung, pada 19 Maret 1995 sekitar pukul 06.15 WIB.

Nike Ardilla mengalami pendarahan di bagian kepala karena benturan tersebut. Sedangkan mobilnya diamankan di Mapolresta Bandung Tengah dan kerusakannya hanya di pintu pengemudi.

Jenazah Nike Ardilla kemudian dikebumikan di Desa Imbanegara, Kabupaten Ciamis, sekitar 180 kilometer sebelah timur Bandung.

Baca Juga: Ikuti Jejak Nike Ardilla Terjun ke Dunia Tarik Suara, Tangis Amel Pecah Gara-gara Selalu Disandingkan dengan Lady Rocker Indonesia, Sang Ibunda Bongkar Fakta Ini