Find Us On Social Media :

Emosinya Meledak, Demian Ancam Pembuat Konten yang Sebut Sara Wijayanto Memanggil Arwah Vanessa Angel, Ungkap Sang Istri Tak Sembarangan Berkomunikasi dengan Dunia Lain

Demian ngamuk nama istrinya dicatut dalam konten panggil arwah Vanessa Angel

Gridhot.ID - Kuburan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang belum sepenuhnya kering.

Namun dikutip Gridhot dari Grid.ID, ada saja yang berusaha memanfaatkan kondisi duka yang terjadi akibat kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Bahkan ada youtuber yang sampai mencatut nama Sara Wijayanto untuk berusaha memanggil arwah Vanessa Angel.

Ilusionis Demian Aditya geram lantaran nama istrinya, Sara Wijayanto, kerap dicatut dalam konten panggil arwah Vanessa Angel.

Baca Juga: Caption 'Karma Is Real' Diduga Nyindir Mendiang Vanessa Angel, Artis FTV Langsung Bikin Klarifikasi, Akun Ini Disebut Jadi Biang Keroknya

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, setidaknya ada empat konten YouTube dari kanal berbeda yang mencatut nama Sara Wijayanto sebagai pemanggil arwah mendiang Vanessa Angel. Demian menganggap konten tersebut telah mencemarkan nama baik istrinya.

Pasalnya, klaim di judul dan tumbnail video bahwa Sara Wijayanto memanggil arwah Vanessa Angel adalah salah.

"Selama ini saya diem aja, tapi kalo udah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yg nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya," tulis Demian dikutip Kompas.com dari Instagram @_demianaditya_, Selasa (16/11/2021).

"Judul yg dibuat adalah TIDAK BENAR, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yg tidak benar dan pencemaran nama baik," imbuhnya.

Baca Juga: Caption 'Karma Is Real' Diduga Nyindir Mendiang Vanessa Angel, Artis FTV Langsung Bikin Klarifikasi, Akun Ini Disebut Jadi Biang Keroknya