Find Us On Social Media :

Mobil BMW Rafly N Tilaar Diduga Hasil Penipuan CPNS, Farhat Abbas Curiga dan Tantang Suami Olivia Nathania Lakukan Hal Ini: Tolong di Print Out!

Rafly N Tilaar, suami Olivia Nathania

Gridhot.ID - Suami Olivia Nathania, Rafly N Tilaar dituding membeli mobil mewah dengan uang penipuan CPNS.

Selain itu, Rafly N Tilaar diduga beberapa kali mengirim uang untuk keluarganya yang berada di Manado.

Diketahui, Olivia dan 4 orang lainnya FM, ES, R dan SN menjadi tersangka kasus dugaan penipuan CPNS.

Putri penyanyi Nia Daniaty itu sudah ditahan di rutan Polda Metro Jaya sejak Kamis (11/11/2021) lalu. 

Baca Juga: Dicerai Perwira TNI, Olivia Nathaia Tak Hanya Diduga Selingkuh dan Banyak Utang, Eks Mantu Nia Daniaty Punya 10 Alasan, Pengadilan Beberkan Faktanya

Farhat Abbas selaku penasehat hukum Olivia meminta Rafly berkata jujur soal mobil mewah dan meminta rekening koran milik keluarganya.

"Rafly saya minta semua rekening keluarga kamu yang pernah dikirim ke Manado. Dia mengaku hanya pernah dikasih Rp 5 juta sama Oi tetapi pernah dikasih mobil BMW, lima motor dan teman-temanya," ujar Farhat ditemui Grid.id di Polda Metro Jaya, Selasa (16/11/2021).

"Jadi, saya bilang oke saat ini saya percaya tapi tolong semua rekening-rekening keluarga kalian tolong di print out saja kalau memang ada kembalikan uang orang."

Baca Juga: Sudah Mati-matian Bela Olivia Nathania dengan Dalih Kelainan Mental, Farhat Abbas Kini Kecewa Berat Dibohongi Putri Nia Daniaty: Mempersulit!