Find Us On Social Media :

Tubagus Joddy Sempat Ngaku Vanessa Angel Masih Sadar Kepada Ayah Bibi Ardiansyah, Foto Tangan Tergeletak Jadi Awal Mula Semuanya Terbongkar

Sopir Vanessa Angel yang bernama Tubagus Joddy menjadi tersangka

Gridhot.ID - Kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih mengagetkan banyak orang.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, keduanya meninggal dunia dalam kecelakaan maut tersebut.

Meski sudah lama dan jasad keduanya sudah tenang dalam satu liang lahat yang sama, momen kecelakaan tersebut masih terus dikuak banyak orang.

Tangis ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal kembali pecah ketika menceritakan kecelakaan yang menewaskan putra sekaligus menantunya, artis Vanessa Angel beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Nggak Ada Sedih-sedihnya Sama Sekali, Komeng Malah Sibuk Lakukan Hal Ini Saat Antar Putranya yang Hendak Tinggal di Pondok Pesantren, Aksi Perpisahan Malah Bikin Ngakak

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, tak lama setelah kecelakaan terjadi, Faisal mendapat telepon dari Frans, adik Bibi Andriansyah.

Karena informasi yang belum jelas, akhirnya Faisal langsung menghubungi Joddy, sopir yang mengendarai mobil Vanessa dan Bibi.

"Saya langsung telepon si Joddy, dia nangis, si Gala nangis, ada suara Gala," ujar Faisal dikutip dari YouTube Hotman Paris Show.

"Itu kenapa itu, 'iya kecelakaan Om,' bagaimana keadaan si Febri, 'belum kelihatan Om,' dia bilang 'belum kelihatan Om,' belum kelihatan gimana?" kata Faisal mengulang percakapannya dengan Joddy saat itu.

Baca Juga: Nikahi Cupi Cupita dengan Mahar Emas 19 Gram dan Uang Cripto DisCas Rp 199 Juta, Bintang Bagus Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ini Pekerjaannya