Find Us On Social Media :

Kirim Black Box Mobil Vanessa Angel ke Negeri Matahari Terbit, Polisi Bongkar Kelanjutan Kasus Kecelakaan Maut Bibi Ardiansyah dan Sang Istri

Vanessa Angel dan Bibi Andrianysah (kiri). Mobil Vanessa yang ringsek karena kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) (kanan).

GridHot.ID - Akhirnya Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka.

Pasalnya, banyak yang menuding jika sopir Vanessa Angel itu jadi penyebab kecelakaan maut yang merenggut nyawa pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Dikutip dari Kompas.com, kecelakaan ini menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Baca Juga: Bikin Hati Tersayat, Rindu Berat pada Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Unggah Foto Kecil Putrinya dan Ungkap Kepiluan Ini

Sementara anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala, ikut dalam mobil itu dan menderita luka lebam serta sobek kecil dekat mata kirinya.

Pengasuh Gala juga menjadi penumpang mobil tersebut dan mengalami patah jari kelingking serta salah satu giginya tanggal.

Dilansir dari Tribunnewsbogor.com, kasus kecelakaan tragis yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terus diselidiki polisi.

Baca Juga: Ikuti Jejak Besannya, Ayah Kandung Vanessa Angel Ajukan Hak Asuh Gala Sky ke Pengadilan: Jangan Sampai, Kok Gak Perjuangkan Saya

Telah menetapkan satu tersangka dalam insiden maut itu, polisi kini menganalisa black box yang ada pada mobil Vanessa Angel.

Sebelumnya diwartakan, Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan mobil yang terjadi pada Kamis (4/11/2021).