Find Us On Social Media :

KKB Papua Bikin Presiden Marah Besar, Benny Wenda Malah Minta Ngobrol Langsung dengan Jokowi, Satu Hal Ini Sudah Disiapkannya untuk Diomongkan

KKB Papua

Gridhot.ID - KKB Papua memang terus membuat ulah dan menebar teror.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sebelumnya di bulan april lalu Kepala BIN daerah Papua gugur diserang KKB.

Diketahui, Presiden Jokowi marah besar saat Kepala BIN Daerah Papua Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Karya Nugraha gugur dalam sebuat serangan terbidik kelomopok KKB di Kabupaten Intan Jaya, Papua.

Dikutip Gridhot dari Serambinews, Jokowi mengecam aksi tersebut sekaligus memerintahkan Panglima TNI dan Kapolri memburu anggota KKB Papua.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 November 2021, Rahasia Irvan dan Kebahagiaan Andin

“Saya telah memerintahkan kepada Panglima TNI dan Kapolri untuk terus mengejar dan menangkap seluruh anggota KKB," kata Jokowi.

Dengan tegas, Jokowi menyatakan tidak ada truang apa pun bagi KKB Papua dan daerah lainnya.

“Saya tegaskan tidak ada tempat untuk kelompok-kelompok kriminal bersenjata di tanah Papua maupun di seluruh pelosok Tanah Air,” tegasnya.

Mersepon pernyataan Jokowi, Jubir OPM Benny Wenda mempertanyakan terkait Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) yang dijuluki penjahat dan teroris.

Baca Juga: Sempat Idap Penyakit Mematikan Sampai Kepalanya Pelontos, Feby Febiola Muncul dengan Penampilan Baru yang Terlihat Lebih Fresh dan Cantik, Tengok Penampakannya