Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Mantan Atlet Bulutangkis Taufik Hidayat Berduka, Sosok Penting yang Selalu Menasihatinya Meninggal Dunia: Pernah Kena Marah

Biodata Verawaty Fajrin

GridHot.ID - Kabar duka datang dari dunia bulu tangkis Tanah Air.

Pasalnya, salah seorang legendanya baru saja berpulang.

Melansir Tribunjateng.com, legenda bulutangkis Indonesia, Verawaty Fajrin meninggal dunia, Minggu (21/11/2021), pada pukul 06.58 WIB.

Verawaty Fajrin meninggal di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, pada usia 64 tahun.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Legenda Bulutangkis Indonesia yang Pernah Jadi Juara Dunia Ini Telah Tiada, Berjuang Lawan Kanker Paru-paru Sebelum Hembuskan Napas Terakhirnya

Dilansir dari Wartakotalive.com, seiring dengan meninggalnya Verawaty Fajrin pada Minggu (21/11/2021) pagi, ucapan duka cita datang dari berbagai pihak.

Di antaranya dari mantan pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Taufik Hidayat.

"Saya turut berduka cita untuk Bu Vera dan keluarga yang ditinggalkan. Kemarin-kemarin kan sudah sakit juga dan saya juga sebagai sesama atlet mengucapkan terima kasih banyak lah yang memperhatikan keluarganya juga," ujarnya, saat ditemui, Minggu (21/11/2021).

Baca Juga: Legenda Bulu Tangkis Kecewa, Indonesia Menang Tanpa Bendera Merah Putih di Podium Piala Thomas, Taufik Hidayat Sindir Pemerintah: Kerjamu Ngapain Aja?

"Saya juga berharap keikhlasan keluarganya agar Bu Vera bisa lebih tenang dengan kondisi ini. Yang pasti kami sangat sedih, tapi itu yang terbaik dari Tuhan untuk Bu Vera," lanjut Taufik.