Find Us On Social Media :

Mabes TNI Langsung Selidiki Anggotanya yang Diduga Terlibat Video Viral Cekcok dengan Ibunda Arteria Dahlan di Bandara, Ini yang Terjadi Bila Terduga Ternyata Bukan dari Kalangan Tentara

Anak jenderal TNI bintang 3 itu terus mencaci maki ibunda Arteria Dahlan lantaran merasa tak terima dengan ucapan yang didapatkannya.

Gridhot.ID - Kasus viral terkait dua wanita yang cekcok di bandara Soekarno-Hatta kini makin berbuntut panjang.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, ibunda Arteria Dahlan kala itu sempat adu mulut dengan seorang wanita yang mengaku sebagai keluarga Jenderal TNI.

Kini Markas Besar TNI akan menelusuri terlebih dulu sejumlah orang yang ada dalam video viral perselisihan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, dalam video yang melibatkan anggota DPR Arteria Dahlan itu, terdapat seorang perempuan yang mengaku anak jenderal bintang tiga.

Baca Juga: Aeretia Dahlan Laporan ke Panglima TNI Usai Ibunya Dimaki Perempuan yang Ngaku Anak Jenderal: Saya Mohon Ini Ditindak Tegas

Video juga memperlihatkan perempuan itu menggunakan mobil dinas dengan pelat TNI.

"Merespons video yang beredar tentang insiden di Bandara Soekarno-Hatta hari ini, TNI akan menelusuri dulu pihak-pihak yang ada di video ini," ujar Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI Mayor Jenderal TNI Prantara Santosa kepada Kompas.com, Senin (22/11/2021).

Setelah video itu beredar, publik kemudian mempertanyakan terkait privilese anggota keluarga TNI.

Tidak hanya itu, Arteria Dahlan juga menyatakan bahwa perempuan itu bahkan bisa mengatur sejumlah orang yang disebutnya sebagai protokoler TNI.

Baca Juga: Pegang Bukti Kuat, Kuasa Hukum Riri Khasmita Sebut Ibu Nirina Zubir yang Minta Asetnya Dijual dan Diangunkan ke Bank: Anaknya Nggak Ada yang Peduli