Find Us On Social Media :

Mobil yang Dinaikinya Jadi Kunci, Terungkap Sosok Anggota TNI yang Jemput Wanita Ngaku Anak Jenderal Saat Maki-maki Ibu Arteria Dahlan

viral seorang wanita ngaku anak jenderal maki-maki ibu Arteria Dahlan

GridHot.ID - Video perselisihan di bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu viral di media sosial.

Pasalnya, perselisihan tersebut diduga melibatkan anggota DPR RI dan anak jenderal.

Melansir Tribunnews.com, pertengkaran itu bermula ketika sang wanita yang mengaku anak Jenderal TNI ini menyeletuk soal barang bawaan Arteria dan ibunya.

Baca Juga: Aeretia Dahlan Laporan ke Panglima TNI Usai Ibunya Dimaki Perempuan yang Ngaku Anak Jenderal: Saya Mohon Ini Ditindak Tegas

"Jadi staf saya ini, Rafa menurunkan bagasi karena pesawatnya lama, pesawat Boeing 737-500 bagasi cabinnya itu kan tidak begitu leluasa."

"Dia komplain, 'Barang lu terlalu banyak'. Lah koper saya dua, yang ada saya pegang tas, semua pegang tas."

"Kalau pun ada dua tas kecil itu hanya untuk alat penopang ibu saya, ibu saya udah 81 tahun dia butuh alat agar badan dia tegak lurus."

Baca Juga: Gagah dengan Seragam Abu-abu, Adik Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Ternyata Menjabat Kabid Propam Polda Metro Jaya, Intip Potretnya Saat Foto Bareng Mantan Kepala BIN

"Setiap satu jam harus dilepas makanya harus dibawa kemana-kemana. Itu enggak banyak," kata Arteria, dikutip dari tayangan YouTube Kompas TV, Senin (22/11/2021).

Dilansir dari Surya.co.id, akhirnya terungkap sosok jenderal bersama perempuan yang memaki ibu anggota DPR RI, Arteria Dahlan.