Find Us On Social Media :

Cekcok Mulut dengan Perempuan yang Ngaku Anak Jenderal Bintang Tiga, Arteria Dahlan Bongkar Perkataan Ibunya yang Diduga Bikin Marah

viral seorang wanita ngaku anak jenderal maki-maki ibu Arteria Dahlan

GridHot.ID - Sebuah video pertikaian di Bandara Soekarno-Hatta antara anggota DPR RI Arteria Dahlan dengan seorang perempuan yang mengaku anak Jenderal TNI menjadi perbincangan.

Melansir Sosok.id, bahkan dalam video yang tersebar di media sosial tersebut, terdengar perkataan yang tak pantas keluar dari mulut wanita muda tersebut.

Dilansir dari Tribunwow.com, rekaman video tersebut menunjukkan sikap arogansi seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI pangkat bintang tiga.

Baca Juga: Mobil yang Dinaikinya Jadi Kunci, Terungkap Sosok Anggota TNI yang Jemput Wanita Ngaku Anak Jenderal Saat Maki-maki Ibu Arteria Dahlan

Dalam video itu wanita yang masih belum diketahui namanya tersebut nampak membentak dan memaki ibu dari Anggota Komisi III DPR RI F-PDIP, Arteria Dahlan.

Arteria mengatakan, permasalahan diduga bermula saat menurunkan bagasi di Bandara Soekarno-Hatta.

"Sebenarnya saya tidak mau membawa ini ke ruang publik," kata Arteria dalam kanal YouTube Kompastv, Selasa (23/11/2021).

Baca Juga: Mabes TNI Langsung Selidiki Anggotanya yang Diduga Terlibat Video Viral Cekcok dengan Ibunda Arteria Dahlan di Bandara, Ini yang Terjadi Bila Terduga Ternyata Bukan dari Kalangan Tentara

Arteria bercerita, saat di pesawat awalnya stafnya sedang menurunkan barang dari bagasi.

Ia menduga momen itu membuat wanita yang mengaku anak jenderal menjadi marah.