Find Us On Social Media :

Ayah Bibi Ardiansyah Berlinang Air Mata Tak Paham Mengapa Doddy Sudrajat Tiba-tiba Ajukan Hak Perwalian dan Warisan Gala: Sebelum ke Pengadilan, Semua Sudah Persetujuan Beliau

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Gridhot.ID - Polemik keluarga Bibi Ardiansyah dengan Keluarga Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memanas.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sebelumnya ikut mengajukan hak perwalian hingga hak waris Gala Sky.

Ayah Bibi Ardiansyah pun akhirnya mengungkapkan fakta sebenarnya dari kejadian tersebut.

Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, berbicara tentang hak perwalian atau hak asuh dan hak waris Gala Sky (1) ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Baca Juga: Tarik Tarif Fasilitas Toilet Umum di Pom Bensin, Erick Thohir Langsung Ultimatum ke Direksi Pertamina: Harus Gratis!

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Faisal mengatakan bahwa pengajuan hak perwalian dan hak waris Gala Sky sudah diketahui oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

“Sudah, semua sudah persetujuan beliau, sebelum sampai ke pengadilan. Dan dia sudah tanda tangan dan setuju waktu itu,” kata Faisal dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Gala Sky merupakan putra satu-satunya mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Vanessa dan Bibi meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Jawa Timur.

Baca Juga: Ingat Ki Joko Bodo? Berubah Total Setelah Berhijrah, Begini Kondisi Terbarunya Usai Diisukan Jatuh Miskin Hingga Sakit-sakitan