Find Us On Social Media :

Beda dari Ayah Bibi Ardiansyah, Dody Sudrajat Sibuk Cari Barang Mewah Seperti Sepeda Brompton Milik Vanessa Angel, Ini Tujuannya

Doddy Sudrajat dan mendiang Vanessa Angel.

GridHot.IDDoddy Sudrajat menjadi sorotan beberapa waktu terakhir ini.

Doddy Sudrajat mengaku tak setuju dengan niat ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, untuk melelang barang-barang peninggalan Vanessa Angel dan menantunya.

Doddy Sudrajat mengutarakan isi hatinya itu saat ditemuai awak media di TPU Islam Malaka, Ulujami Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021).

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ingin Warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dipisah Agar Tak Rebutan, Bagaimana Nasib Harta Bersama?

"Ini yang menjadi dilema, karena di hari kedua di saat kami berduka pak Faisal bicara ke saya ‘ini barang-barang yang di sini ada rencana akan dilelang dijual’ bicara ke saya gitu," kata Doddy Sudrajat dikutip GridHot.Id dari Tribun Seleb.

"Alasannya karena rumah itu Vanessa ngontrak dan masa kontraknya tinggal 4 bulan lagi. Pak Faisal bingung ini barang-barang mau kemanain," sambungnya.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengutarakan niatnya untuk membangun museum Vanessa.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Tak Terima Barang-barang Vanessa Angel Bakal Dijual Begitu Saja, Ayah Bibi Ardiansyah Ngaku Uangnya Bakal Dipakai untuk Kepentingan Ini