Find Us On Social Media :

Monitor Kasus Percekcokan Ibu Arteria Dahlan dan Wanita yang Ngaku 'Anak Jenderal', Andika Perkasa Tegaskan Hal Ini, Sang Panglima TNI: Kita Kawal...

Jenderal Andika Perkasa saat dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Panglima TNI di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/11/2021).

GridHot.ID - Kasus percekcokan yang melibatkan ibu anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dan seorang perempuan bernama Anggiat Pasaribu di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (20/11/2021), menjadi perhatian banyak pihak.

Saat itu, Anggiat Pasaribu mengaku sebagai anak Jenderal.

Melansir Tribunnews.com, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menegaskan pihaknya bakal mengawal kasus tersebut sampai selesai.

Andika menegaskan hal tersebut dilakukan agar jangan sampai ada kesan seolah TNI tidak terbuka dan tidak kooperatif.

Baca Juga: Saling Adu Jabatan untuk Selesaikan Masalah Sepele, Konflik Ibu Arteria Dahlan dengan Istri Jenderal TNI Bintang 1 Jadi Sorotan, Sosiolog Bongkar Fenomenanya

Hal itu disampaikan Andika saat menjawab pertanyaan wartawan mengenai tujuan Danpuspom TNI Laksamana Muda TNI Nazali Lempo mendatangi Polres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021).

"Semuanya benar-benar kita ikuti dan kita kawal sehingga jangan sampai ada, apa ya, kesan seolah-olah kami tidak terbuka dan tidak kooperatif," kata Andika di rumah dinas Ketua DPD RI di kawasan Kuningan Jakarta pada Rabu (24/11/2021).

Diketahui Nazali menyambangi Polres Bandara Soekarno-Hatta di tengah polemik cekcok antara anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dan seorang Anggiat Pasaribu yang mengaku anak Jenderal di Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ditelepon Pihak Wanita 'Ngaku Anak Jenderal' yang Ribut di Bandara Soetta, Ketua DPRD DKI Dituding Lindungi Arteria Dahlan: Dia Anggota BIN