Find Us On Social Media :

Ambruk Pingsan Selepas Minta Maaf ke Arteria Dahlan, Terungkap Anggita Pasaribu Derita Penyakit Mematikan: Aku Lagi Sakit Bang

Anggiat Pasaribu (tengah) saat ditemui awak media di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Rabu (24/11/2021).

GridHot.IDAnggiat Pasaribu terlibat cekcok dengan ibu anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (21/11/2021).

Saat cekcok itu, Anggiat Pasaribu mengaku sebagai 'Anak Jenderal'.

Namun belakangan diketahui dari Kompas.com, Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunya, sekaligus mencabut laporan polisi yang telah dibuatnya.

Anggiat meminta maaf atas hal yag terjadi di Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Saling Adu Jabatan untuk Selesaikan Masalah Sepele, Konflik Ibu Arteria Dahlan dengan Istri Jenderal TNI Bintang 1 Jadi Sorotan, Sosiolog Bongkar Fenomenanya

"Saya Anggiat memohon maaf. Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada, terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan, khususnya ibu," tutur Anggiat di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021) sore.

Anggiat juga meminta maaf kepada pihak TNI Angkatan Darat (AD) dan kepolisian atas kegaduhan tersebut.

Di lokasi yang sama, kuasa hukum Anggiat, Clanse Pakpahan, menyebut kliennya telah mencabut laporan kepolisian pada Rabu sore.

Baca Juga: Ditelepon Pihak Wanita 'Ngaku Anak Jenderal' yang Ribut di Bandara Soetta, Ketua DPRD DKI Dituding Lindungi Arteria Dahlan: Dia Anggota BIN