Find Us On Social Media :

Pukul Mulutnya Sendiri Sambil Menangis, Anggiat Pasaribu Menyesal Setengah Mati Bentak Orang Tua di Bandara, Ini Keinginannya Terhadap Ibunda Arteria Dahlan

Anggiat Pasaribu (tengah) saat ditemui awak media di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Rabu (24/11/2021).

Gridhot.ID - Sosok Anggiat Pasaribu kini sedang mendapat sorotan tajam.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, dirinya merupakan sosok wanita yang dijemput mobil TNI setelah sebelumnya membentak ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta.

Setelah sosoknya muncul dan terbongkar, dirinya kini nampak menyesali perbuatannya.

Anggiat Pasaribu menyesal telah membentak-bentak lansia.

Baca Juga: Geram dengan Sikap Doddy Sudrajat yang Sibuk Rilis Single untuk Mayang di Tengah Suasana Berkabung, Selebgram Ini Sindir Telak Ayah Vanessa Angel

Dikutip Gridhot dari Tribun Jateng, dia tak menyangka mulutnya mengeluarkan kata-kata tak pantas diucapkan ke sosok orang tua.

Hal itu diungkapkan Hasan Husaeri selaku rekan Anggiat Pasaribu sekaligus mediator dengan Arteria Dahlan.

"Saya pun nggak tahulah, Bang, kenapa mulut saya begitu saya nggak pernah lakukan itu," kata Hasan Husaeri menirukan omongan Anggiat Pasaribu, belum lama ini.

Hasan Husaeri pun mengutarakan keinginan Anggiat Pasaribu segera bertemu Ibunda Arteria Dahlan yang sempat dibentaknya kemarin.

Baca Juga: Pertanda Akan Mendapatkan Rezeki Melimpah, Inilah Arti Kedutan di Lutut Kanan Menurut Primbon Jawa