Find Us On Social Media :

Viral Polantas Dikejar Pria Bawa Parang dan Celurit di Tengah Jalan, Ternyata Ini Duduk Perkaranya, Tak Terima Gara-gara Anaknya Diperlakukan Begini

viral pria mengacungkan celurit pada polantas yang menilang

GridHot.ID - Sebuah kejadian pria serang polisi lalu lintas (polantas) di Banyuasin, Sumsel menjadi viral di media sosial.

Melansir Tribunmanado.co.id, kejadian tersebut terekam kamera dan menjadi viral.

Tampak seorang pria mengejar polantas dengan celurit di jalanan.

Baca Juga: Terungkap Fakta Sosok Anggiat Pasaribu, Istri Perwira TNI Berpangkat Letnan dan Sepupu Brigjen Zamroni, Beberkan Alasannya Tersulut Emosi hingga Cek-cok dengan Ibu Arteria Dahlan

Dikabarkan, Bripka Angga Novriadi, anggota Satlantas Polres Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), dikejar oleh Muhammad Nur (39) dengan parang dan celurit saat Angga sedang bertugas di Simpang Tugu Polwan, Kelurahan Betung, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Kamis (25/11/2021), pukul 07.30 WIB.

Kejadian itu terekam dan videonya viral di media sosial.

Dilansir dari Tribunwow.com, seorang pria bernama M Nur kini harus berurusan dengan hukum gara-gara menyerang dua anggota Polantas memakai senjata tajam.

Baca Juga: Jadi Tontonan Saat Saling Adu Jotos Pakai Seragam Dinas, Kasus Baku Hantam Anggota Polisi dan TNI di Ambon Berujung Damai, Ini yang Pemicunya

Rupanya, aksi penyerangan itu dilakukan oleh pelaku yang tak terima anaknya ditilang polisi gara-gara melanggar aturan lalu lintas.

Peristiwa ini terjadi di simpang Tugu Polwan, Kecamatan Betung, Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (25/11/2021) pagi.