Find Us On Social Media :

Nama Puan Mendadak Muncul dalam Kasus Adu Mulut Arteria Dahlan, Ternyata Ini Peran Penting Sang Ketua DPR RI di Balik Perdamaian Anggiat Pasaribu

Keributan antara Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu heboh, ternyata gaji anggota DPR sebulan bisa beli motor ini.

GridHot.ID - Arteria Dahlan sempat cekcok dengan Anggiat Pasaribu di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (21/11/2021).

Diketahui jika sebelumnya, Anggiat Pasaribu sempat memaki Arteria dan ibunya, di Bandara Soekarno-Hatta, usai mendarat dari Bali beberapa waktu lalu.

Melansir kompas tv, Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Arteria dan Ibunya Wasniar Wahab di Ruang Fraksi PDIP DPR Senayan Jakarta pada Kamis, (25/11/2021).

Baca Juga: 'Saya Nggak Kuat,' Anggiat Pasabu Nangis-nangis Minta Maaf Hingga Jatuh Pingsan di Polres Bandara Soetta, Ngaku Khilaf Maki Ibunda Arteria Dahlan

Anggiat datang bersama sejumlah anggota keluarganya juga bersalaman serta mencium tangan Arteria dan Wasniar sambil menangis.

"Semua jadi gaduh, untuk semuanya Rindu minta maaf, khususnya sama Ibu, sama Abang, sudah sekurang ajar itu Rindu. Rindu minta maaf," kata Anggiat sambil menangis.

Arteria Dahlan dan Ibunya pun memaafkan Anggiat yang sudah cekcok di Bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga: Terungkap Fakta Sosok Anggiat Pasaribu, Istri Perwira TNI Berpangkat Letnan dan Sepupu Brigjen Zamroni, Beberkan Alasannya Tersulut Emosi hingga Cek-cok dengan Ibu Arteria Dahlan

"Jadi ibu sudah maafkan. Tapi peristiwa itu memang, kemarin, untuk berat sekali, sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, ibu sudah memaafkan," pungkas ibunda Arteria.

Dilansir dari Tribunjateng.com, Puan Maharani muncul dalam kasus keributan antara Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu.