Find Us On Social Media :

Tante Rafathar Sempat Bikin Heboh Dikabarkan Pergoki Raffi Ahmad Hingga Layangkan Bogem Mentah, Caca Tengker Rupanya Sudah Garang Sejak Jaman Sekolah, Begini Sikapnya yang Bak Jadi Malaikat Pelindung Nagita Slavina

Caca Tengker dan Nagita Slavina

GridHot.ID - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia dengan kehadiran anggota keluarga baru.

Dilansir dari Kompas.com, diketahui jika Nagita yang akrab disapa Gigi baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021).

Dari siaran langsung di akun TikTok-nya, Raffi Ahmad menyebut anak keduanya sangat mirip dengan Rafathar.

Baca Juga: Bangun Pagi-pagi Buta, Nagita Slavina Sempatkan Berdandan untuk Sambut Anak Keduanya, Istri Raffi Ahmad Ternyata Punya Ketakutan Ini

Namun, jauh sebelum kebahagiaan Gigi merebak, sang adik rupanya sempat tak akur dengan Raffi Ahmad.

Melansir grid.id, penggemar keluarga Raffi Ahmad tentu sudah tak asing lagi dengan sosok adik Nagita Slavina, Alsi Mega Marsha Tengker atau Caca Tengker.

Sayangnya hubungan harmonis antara Caca Tengker dengan Raffi Ahmad sempat terusik sebuah kabar tak sedap yang menyebut ia tak akur dengan suami Nagita Slavina itu.

Baca Juga: Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Telah Lahir ke Dunia, Nama Adik Rafathar Bikin Publik Bertanya-tanya, Siapa?

Bagaimana tidak, sebagai ipar, Caca Tengker jarang menghabiskan waktu bersama Raffi Ahmad.

Kabar ini semakin kuat berhembus saat Raffi Ahmad diketahui tak menghadiri pernikahan Caca Tengker pada 16 April 2017 silam.