Find Us On Social Media :

Diserang Balik Mantan ART yang Rampas Tanah Ibunya, Nirina Jubir Langsung Keluarkan Jurus Pamungkas, Seluruh Pernyataan Riri Dihancurkan Semua Pakai Fakta-fakta Ini

Rilis penangkapan 3 pelaku penggelapan aset ibu Nirina Zubir, di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021).

Gridhot.ID - Kasus mafia tanah yang dialami Nirina Zubir kini memang jadi sorotan banyak orang.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, diketahui ibunda Nirina Zubir kehilangan tanah-tanah simpanannya yang ternyata dirampas oleh mantan ARTnya sendiri.

Nirina sampai tak kuasa menahan emosi saat dipertemukan dengan para tersangka oleh pihak kepolisian.

Kini Nirina Zubir menanggapi pernyataan-pernyataan dari Riri Khasmita, tersangka penggelapan aset miliaran rupiah milik ibunda, Cut Indria Marzuki.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Pria Ini Hembuskan Napas Terakhirnya Saat Sedang Mengaji di Masjid Laweyan, Tubuhnya Tak Bergerak Usai Laksanakan Salat Subuh

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, soal status ART dan pengakuan anak kos yang diklaim oleh pihak Riri, Nirina Zubir meresponsnya dengan membeberkan fakta mengejutkan.

Nirina Zubir tak membantah bahwa Riri merupakan anak kos, namun tak membayar uang sesuai dengan biaya yang seharusnya.

"Dia pakai 4 kamar di tempat ibu saya, satu kamar buat kucing ada 8 kucing anggora, kucing persia, dan enggak tahu itu kucing siapa tapi ada di kos itu," kata Nirina saag ditemui di kawasan Petamburan, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021) malam.

"Satu kamar untuk dia dan suaminya, satu kamar untuk adiknya, dan satu kamar untuk ruang setrika baju," sambungnya menambahkan.

Baca Juga: Nyawanya Hampir Melayang Karena Insiden Ini, Pemain Sinetron Tersanjung Akhirnya Pakai Hijab, Kini Sibuk Jualan Keripik Singkong untuk Sambung Hidup