Find Us On Social Media :

Wajah Tampan Raffi Ahmad Turun ke Anak Keduanya, Suami Nagita Slavina Akhirnya Bongkar Nama Adik Rafathar Sampai Jelaskan Artinya, Doa Mulia Ini Tertanam

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunjukkan wajah anak kedua mereka

Gridhot.ID - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya menunjukkan anak keduanya ke publik.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, publik memang dibuat penasaran dengan sosok anak kedua Raffi Ahmad yang masih disembunyikan saat berada di rumah sakit.

Kini Nagita bersama Raffi sudah siap menunjukkan semuanya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, lewat acara LAHIRANS Baby Number 2, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pertama kalinya menunjukkan wajah dan mengungkapkan nama putra kedua mereka ke publik.

Baca Juga: 3 Weton Istimewa Ini Terlahir Mujur, Punya Aura Menawan dan Finansial Stabil Menurut Primbon Jawa, Bakal Jadi Kesayangan Mertua

Sebelumnya selalu dipanggil Baby R, nama lengkap anak kedua Raffi dan Nagita adalah Rayyanza Malik Ahmad.

"Rayyanza itu artinya cahaya ketampanan yang kelak dia menjadi raja, Ahmad ya nama keluarga," kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan live LAHIRANS Baby Number 2, Selasa (30/11/2021).

"Rayyan sendiri itu kan salah satu nama pintu surga, Ahmad itu kan selain nama keluarga itu nama terpuji, Insya Allah banyak doa buat Rayyanza," ucap Nagita Slavina.

Sering disebut mirip Rafathar, menurut Nagita, wajah Rayyanza merupakan perpaduan antara wajah suami dan anak pertamanya.

Baca Juga: Dulu Bawa Napas Segar ke Industri Hiburan Gara-gara Sembunyikan Identitasnya, Terungkap Wajah Asli Putri Topeng, Ini Sosoknya yang Sempat Bikin Nikita Mirzani Pingsan