Find Us On Social Media :

Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Terkait Laporan Pengancaman Pembunuhan dan Teror, Lesty Kejora Beri Pesan Nyelekit untuk Admin Akun Haters

Lesti Kejora dan Rizky Billar datang untuk BAP kasus dugaan pengancaman di Polda Metro Jakarta Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (1/12/2021).

GridHot.ID - Rizky Billar dan Lesty Kejora terlihat menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta,Rabu (1/12/2021). Kedatangan Billar dan Lesty sebagai buntut dari laporan mereka tentang dugaan pengancaman terhadap Lesti Kejora. Salah satu bentuk ancaman tersebut adalah pembunuhan atau teror. Baca Juga: Lagi Asyik Liburan ke Turki, Nasib Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Diterawang Paranormal Ini Sampai Disinggung Soal Orang KetigaDari pantauan Kompas.com, Rizky Billar datang mengenakan kemeja biru kotak-kotak hitam, sementara Lesty mengenakan kemeja putih.Ada sekitar 8 akun yang dilaporkan Rizky Billar ke Polda Metro Jaya karena telah membuatnya merasa terancam dengan jempol akun hatersnya.Lesty merasa tulisan kebencian dari akun haters itu banyak yang mengarah kepadanya.Baca Juga: Rizky Billar Kepergok Sambangi Polda Metro Jaya Ditemani Kuasa Hukumnya, Rupanya Ini yang Dilakukan Suami Lesti Kejora, Laporkan Haters?