Find Us On Social Media :

Bahas Kasus Anak Diperkosa Bergilir di Padang, Deddy Corbuzier Menangis Sampai Buat Rieke Diah Pitaloka Mengakui Hal Buruk yang Pernah Menimpa Dirinya, Ini Respon Luar Biasa Sang Mentalist

Deddy Corbuzier

Gridhot.ID - Deddy Corbuzier memang terkenal akan podcastnya di Youtube.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, berkali-kali Deddy Corbuzier berhasil membawa banyak bintang tamu yang menceritakan hal-hal mengejutkan yang jarang diekspose.

Kini Ada cerita lain dari salah satu tamu Deddy yang membuat dirinya sampai tak kuasa menahan emosi.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, air mata Deddy Corbuzier dan Rieke Diah Pitaloka tumpah ketika membahas kasus-kasus kekerasan yang dihadapi anak dan wanita di Indonesia.

Baca Juga: Artis Cantik Ini Ternyata Punya Hunian Super Mewah di Kawasan Elite AS, Tak Disangka Ia Juga Bertetangga dengan Taylor Swift dan Beyonce, Tengok Penampakannya yang Bikin Melongo

Mereka membahas berbagai kasus kekerasan, diantaranya seperti kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Valencya, kemudian kasus istri di Cianjur yang tewas disiram air keras hingga kasus pembunuhan anak dan ibu di Subang.

"Kita mendukung Kepolisian Republik Indonesia untuk membongkar kasus-kasus kaya gini. Karena kalau bisa terjadi suatu tragedi yang sadis kayak gini terus kemudian pelaku lolos bisa terjadi korban yang lain," kata Rieke di podcast Deddy Corbuzier.

"Kalau kita ngomong kayak gini sebenarnya juga bagian dari membantu diri kita dan lingkungan kita," lanjut Rieke.

Namun air mata Deddy langsung tumpah ketika membaca berita tentang seorang anak di Padang yang diperkosa bergilir oleh keluarganya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Tangisnya Pecah Kala Ceritakan Detik-detik Terakhir Ameer Azzikra, Umi Yuni Kenang Sikap Sang Putra yang Mirip dengan Ustaz Arifin Ilham Jelang Kematian