Find Us On Social Media :

Tertangkap Basah Main Ponsel Saat Rapat Virtual dengan Panglima TNI, Ini Sosok Kolonel Hamim Tohari yang Dimarahi Andika Perkasa, Sang Jenderal : Saya Ngomong Gak Sering

Panglima TNI marah karena Kepala Staf Korem (Kasrem) 174/ATW Merauke Kolonel Arh Hamim Tohari menghiraukan paparannya dalam rapat

GridHot.ID - Video yang menayangkan detik-detik Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa marahi anggotanya viral di media sosial.

Melansir Tribunwow.com, Panglima TNI marah karena Kepala Staf Korem (Kasrem) 174/ATW Merauke Kolonel Arh Hamim Tohari menghiraukan paparannya dalam rapat itu.

Dalam video yang diterima Tribun Video pada Jumat (3/12/2021), terlihat awalnya Jenderal Andika Perkasa sedang menyampaikan paparan dengan serius dalam rapat tersebut.

Baca Juga: Sosok Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Surati KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, Alasannya Minta Pengawalan dari TNI Terungkap

Tiba-tiba ia teralihkan yang kemudian diketahui bahwa Jenderal Andika Perkasa melihat Hamim dan langsung menegurnya karena ia sedang bermain ponsel.

Dikutip dari Tribunjabar.id, berikut sosok Kolonel Hamim Tohari, Kepala Staf Korem Merauke, yang dimarahi Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa karena Main Hape atau bermain telepon genggam saat rapat virtual.

Seperti diketahui, Jenderal Andika Perkasa tengah melakukan kunjungan ke Papua pada Rabu (1/12/2021), untuk pertama kalinya setelah ia dilantik sebagai Panglima TNI.

Baca Juga: 3 Cara Pamungkas Ini Jadi Jurus Jitu TNI untuk Raih Kepercayaan Masyarakat Perbatasan Indonesia Timor Leste, 267 Senjata Sampai Ribuan Bahan Peledak Diserahkan Sukarela Tanpa Perlu Senggolan Panas

Dalam kesempatan tersebut, ia menggelar konferensi pers di Makodam XVII/Cenderawasih untuk membahas pola penugasan pengamanan di Papua.

Namun, Jenderal Andika Perkasa marah pada Kolonel Hamim yang tertangkap basah bermain ponsel saat sang Panglima TNI tengah memberi penjelasan.