Find Us On Social Media :

Dirawat Seminggu Lebih, Kondisi Haji Lulung Sang Jawara Tanah Abang Disebut Memburuk, Ini Penyakit yang Menyerangnya

Sisi Lain Haji Lulung, Mantan Pemulung Kardus yang Berhasil Jadi Penguasa Retribusi Pasar Tanah Abang dengan 7 Ribu Karyawan Hingga Lolos ke Senayan!

Gridhot.ID - Sosok Haji Lulung sang jawara Tanah Abang kini sedang menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, pihak keluarga sampai meminta doa dari masyarakat terkait kondisi Haji Lulung.

"Berkat ikhtiar tim medis dan doa dari para ulama, habaib dan rekan-rekan semua Alhamdulillahirabbil alamin, kondisi beliau berangsur pulih," ucap Guruh Tirta Lunggana selaku anaknya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, pihak Rumah (RS) Sakit Harapan Kita mengungkapkan, Politikus PPP, Abraham Lunggana alias Haji Lulung sudah dirawat sejak 24 November 2021 lalu.

Baca Juga: Lihat Sendiri Mensos Risma Suruh Anak Tuli, Orang Tua: Beliau Mengatakan, ‘Ayo Berteriak Seperti Ini’, Itu Benar-benar Sangat Menyakiti Hati

Kepala Bidang Pelayanan Medik RS Harapan Kita, Isman Firdaus, mengatakan, saat itu Lulung masuk rumah sakit dalam keadaan sadar dengan keluhan sesak di dada.

"Kondisinya datang dengan keluhan tidak nyaman, sesak di dada, karena serangan jantung. Kemudian kami rawat dan mengalami perburukan," ucapnya, Sabtu (4/12/2021).

Meski sudah dirawat intensif selama 10 hari terakhir, ia menyebut kondisi kesehatan jawara Tanah Abang ini masih belum stabil.

Baca Juga: Dapat Tudingan Oplas Hingga Wajahnya Disebut Mirip Lucinta Luna, Cita Citata Skakmat Netizen dengan Bongkar Fakta Ini