Find Us On Social Media :

Baru Hitungan Hari Bahagia Dilamar Sang Kekasih, Awkarin Mencak-mencak Calon Suaminya Dituding Bikin Laura Anna Lumpuh: Gaga dan Gangga Dua Orang Berbeda Woy!

Gaga (kanan) dan Gangga (rambut gondrong), Awkarin kesal pacarnya dituding sebabkan Laura Anna lumpuh

GridHot.ID - Gaga Muhammad kembali menjadi sorotan publik.

Pasalnya, melansir Gridpop.id, eks Awkarin itu disebut tidak bertanggung jawab atas kecelakaan yang membuat Laura Anna lumpuh total.

Laura menyebut Gaga tidak bertanggungjawab untuk membantu kesembuhannya.

Baca Juga: Lumpuh Karena Mantan Pacar Nyetir Sambil Mabuk, Laura Anna Ungkap Pernah Ingin Akhiri Hidup, Kini Berjuang Tuntut Keadilan: Aku Nggak Sekuat Itu

Laura pun sudah tidak bisa berdiam diri lagi melihat mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, tak bertanggung jawab pada dirinya yang sudah lumpuh total.

Selebgram 23 tahun itu ingin mendapatkan keadilan dari apa yang ia alami saat ini.

Laura Anna menjalani sidang perdana penuntutan tangung jawab kepada Gaga pada hari Kamis (2/12/2021) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Baca Juga: Tuntut Gaga Muhammad yang Sudah Buatnya Lumpuh karena Kecelakaan, Laura Anna Dapat Dukungan dari Rekan-rekan Selebgram Hingga Raffi Ahmad

Dilansir dari Tribunwow.com, Selebgram Awkarin merasa kesal atas kesalahpahaman netizen yang mengaitkan calon suaminya yang bernama Gangga Kusuma dengan kasus selebgram Laura Anna.

Bagaimana tidak, netizen mengaitkan Gangga dengan pria bernama mirip, yakni Gaga sebagi terduga pelaku yang menyebabkan Laura Anna lumpuh.