Find Us On Social Media :

2 Kali Paksa Pacarnya Aborsi, Bripda RB Kekasih Mahasiswi yang Meninggal di Makam Ayahnya Tak Bakal Bisa Berkutik, Ini Pasal yang Menjeratnya

NW, mahasiswi PTN di Malang yang ditemukan meninggal dunia di atas pusara sang ayah di Mojokerto

GridHot.ID - Polda Jawa Timur mengungkap kasus tewasnya mahasiswi berinisial NW (23) di Mojokerto.

NW diketahui tewas di dekat pusara sang ayah setelah menenggak racun yang telah disiapkannya.

Melansir Tribunnews.com, Polres Mojokerto mendapatkan laporan dari masyarakat jika ada seorang wanita bunuh diri di area makam di Dusun Sugian, Desa Japan, Kecamatan Suko, Kabupaten Mojokerto, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga: 8 Fakta Dibalik Kasus Bunuh Diri Mahasiswi NWR, Dikenal Sebagai Selebgram hingga Tinggalkan Pesan Pilu untuk Bundanya

Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, mengatakan hasil dari penemuan mayat itu ada bekas minuman yang bercampur potasium.

Sementara itu, hasil dari visum luar yang dilakukan oleh Puskesmas Suko, pada 2 Desember 2021 tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Diduga, mahasiswi tersebut nekat bunuh diri akibat tekanan mental yang ia alami dalam jalinan asmaranya dengan seorang oknum polisi.

Baca Juga: The Power of Netizen, Identitas Oknum Polisi Pacar Mahasiswi Depresi NWR 'Ditelanjangi' Warganet, Pelaku Kini Ditahan dan Terancam Dipecat dari Kepolisisan

Kasus ini pun menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari Kompas.com, Polisi melakukan pendalaman dari peristiwa bunuh diri seorang mahasiswi berinisial NWR (23), yang ditemukan di pusara ayahnya di pemakaman umum Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (2/12/2021) lalu.