Find Us On Social Media :

Dulu Disebut Pernah Dinikahi Hotman Paris di Las Vegas, Meriam Bellina Kini Bikin Video Singgung Mantan hingga Buat Sang Pengacara Kelabakan: Maksudnya Apa?

Hotman Paris dan Meriam Bellina

GridHot.ID - Pengacara kaya raya Hotman Paris pernah menjalin hubungan asmara dengan artis senior Meriam Bellina.

Dilansir dari Tribun Jambi via Grid.id, Hotman Paris dan Meriam Bellina bahkan dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan di Las vegas, Nevada.

Meskipun tak pernah memberi keterangan langsung, bukti soal kedekatan Hotman Paris dan Meriam Bellina tak bisa disangkal begitu saja.

Baca Juga: Biasa Diam Soal Hubungan Asmara, Meriam Bellina Mendadak Singgung Soal Mantan Blasteran, Hotman Paris Langsung Menyambar: Siapa?

Seperti pada 14 Mei 2009, Hotman Paris tampak mendatangi sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan mengendarai mobil Ferrari Spider milik Meriam Bellina, yang diduga adalah mas kawin pernikahan mereka.

Kemudian pada 16 Februari 2010, Hotman Paris dan Meriam Bellina hadir bersama-sama dalam konser The Beatles Forever di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta.

Namun hubungan tersebut kini telah berakhir. Hotman Paris memutuskan kembali ke keluarganya.

Baca Juga: Nyentrik! Tak Kalah dari Iwan Fals dan Meriam Bellina, Dono Warkop DKI Turut Berikan Nama Unik untuk Anak-anaknya, Simpan Filosofi Mendalam Dibaliknya