Find Us On Social Media :

Suaranya Bergetar, Viral Video Ibu NWR Mahasiswi yang Bunuh Diri di Makam Ayahnya Minta Maaf, Gelagatnya Ini Jadi Sorotan

Di media sosial Instagram dan Twitter, viral video yang merekam ibunda NW (23), FS meminta maaf dengan suara bergetar.

GridHot.ID - Kasus tewasnya wanita berinisial NWR, warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, menyeret anggota polisi bernama Bripda Randy Bagus.

Mengutip Kompas TV, diketahui korban wanita berusia 23 tahun itu diduga tewas karena bunuh diri. Jasadnya ditemukan di area makam di Dusun Sugian, Desa Japan, Kecamatan Suko, Kabupaten Monokerto, Jawa Timur.

Adapun hubungan korban NWR dengan Bripda Randy Bagus yakni merupakan pasangan kekasih. Mereka menjalin hubungan kekasih selama dua tahun lamanya, sebelum akhirnya NWR ditemukan tewas di samping makam ayahnya, Kamis (2/12/2021) lalu.

Baca Juga: 2 Kali Paksa Pacarnya Aborsi, Bripda RB Kekasih Mahasiswi yang Meninggal di Makam Ayahnya Tak Bakal Bisa Berkutik, Ini Pasal yang Menjeratnya

Sementara itu, dilansir dari Tribunjakarta.com, di media sosial Instagram dan Twitter, viral video yang merekam ibunda NW (23), FS meminta maaf dengan suara bergetar.

Sekedar informasi NW ditemukan tewas disamping makam ayahnya, di Dusun Sugihan, Desa Japan, Sooko, Mojokerto, pada Kamis (2/12/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban tewas seusai menenggak cairan berisi racun yang dikemas dalam wadah botol minuman kemasan.

Baca Juga: Didesak Netizen Soal Keadilan Kasus Tewasnya NWR, Kapolri Jenderal Sigit Listyo Prabowo Buka Suara di Twitter: Segera Kami Sampaikan ke Masyarakat, Salam Presisi

NW diduga kuat tewas karena mengalami depresi gara-gara ulah sang kekasih, Bripda Randy Bagus (RB).

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan Bripda RB diduga memaksa NW untuk melakukan aborsi sebanyak dua kali, pada 2020 dan 2021.