Find Us On Social Media :

Kejujurannya Patut Diacungi Jempol, Kurir Ini Pilih Kembalikan Ponsel Milik Paspamres yang Ditemunya Saat Antar Paket: Saya Tahu Rasanya Kehilangan

Teguh (40) seorang kurir pengantar barang sekaligus ojek online, tak sengaja menemukan sebuah ponsel saat sedang mengantar paket di Jakarta Barat, Senin (6/12/2021).

Gridhot.ID - Kejujuran seseorang bisa dilihat salah satunya lewat saat seseorang bekerja.

Apapun status dan pekerjaannya jika selalu dilandasi dengan kejujuran, bisa menginspirasi banyak orang.

Seperti sosok satu ini.

Teguh (40) seorang kurir pengantar barang sekaligus ojek online, tak sengaja menemukan ponsel saat sedang mengantar paket.

Baca Juga: Kisah Asmaranya dengan Juwita Bahar Berakhir Karena Hal Ini, Ruben Onsu: Orang yang Pernah Mutusin Gue Pasti Menyesal

Dilansir dari Kompas.com, saat sedang melintas di Jalan Dokter Makaliwe 1, Grogol, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Teguh melihat ponsel tergeletak di tengah jalan.

"Saya dapat orderan terus pas kebetulan lewat, ngelihat hape tergeletak, ya sudah saya ambil aja. Dari layar depan itu kelihatan chat-nya, kayaknya penting lah. Akhirnya saya nyari polisi aja," ungkap Teguh kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Teguh mengaku memilih untuk melaporkan ponsel tersebut kepada polisi, lantaran merasa ponsel itu bukanlah haknya.

Baca Juga: Banting Tulang Jadi Tukang Ojek Demi Hidupi Ibu dan Adiknya, Anak Kiwil Ngamuk Tahu Kelakuan Ayahnya yang Seperti Ini, Nanda: Punya Rasa Kemanusiaan Nggak?