Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Ambil Langkah, Ayah Vanessa Angel Bakal Sikat Siapa Saja yang Dahulu Sebut Dirinya Bukan Ayah Kandung dan Segala Fitnah Lainnya

Doddy Sudrajat disebut jarang kunjungi makam Vanessa Angel

Gridhot.ID - Doddy Sudrajat memang sedang mendapat sorotan tajam.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb sebelumnya, aksi Doddy di tengah polemik keluarganya dengan keluarga Bibi Ardiansyah membuat dirinya mendapatkan kritikan pedas masyarakat.

Bahkan berbagai hujatan sampai menghujani Doddy akhir-akhir ini.

Memang belakangan ini, Ayah kandung Almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dihujat netizen se-Indonesia.

Baca Juga: Biduk Rumah Tangga Nadya Mustika dan Putranya di Ambang Kehancuran, Ibunda Rizki DA Bongkar Fakta Tak Diduga: Kok Bisa Begitu

Hal tersebut karena Doddy Sudrajat dianggap gila harta karena sibuk mengurusi warisan tak lama setelah kematian Vanessa Angel.

Dkikutip Gridhot dari Grid.ID, tak hanya fitnah, berbagai tudingan dan cerita buruk tentang Doddy Sudrajat bertebaran dimana-mana.

Menanggapi hal ini, Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Milano Lubis, membeberkan beberapa fitnah yang dialamatkan pada kliennya.

"Kemarin ada berita rumahnya kebakaran, ada fitnah lagi Vanessa bukan anaknya, kok kejam banget ya," ungkap Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Milano Lubis, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga: Sikap Kontroversialnya Mulai Dirasa Meresahkan, Muncul Petisi Boikot Ayah Mendiang Vanessa Angel untuk Tampil di TV Maupun Youtube, Doddy Sudrajat: Dukung, Bagus Tuh