Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Prosesi Pemakamannya Dilaksanakan Tertutup, Mendiang Ratu Horor Ini Ternyata Sempat Tinggalkan Wasiat soal Benda yang Dimasukkan ke Peti Mati

Suzanna tampil dengan dandanan gadis pin-up di Majalah Vista

GridHot.ID - Meski sudah meninggal dunia sejak 2008 lalu, sosok Ratu Horor Suzanna masih melekat di ingatan masyarakat Indonesia.

Melansir Kompas.com, Suzzana meninggal karena sakit diabetes.

Hal ini terungkap dari hasil dan identifikasi jenazah yang dilakukan oleh dua dokter pribadi Suzanna serta jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Magelang.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Mang Oded M Danial Wali Kota Bandung Masih Sempat Perjuangkan Nasib 12 Santriwati yang Diperkosa Gurunya, Ini Pesan Almarhum Sebelum Meninggal Dunia

"Dengan begitu, dari hasil tersebut, bisa disimpulkan bahwa kematian Suzanna terjadi secara wajar," ujar Kepala Polresta Magelang saat itu, Ajun Komisaris Besar Wahyu Handoyo, pada 17 Oktober 2008.

Suami Suzzana yakni Clift Sangra, saat ditemui di makam istrinya, mengatakan, segenap masyarakat termasuk pihak keluarga diminta untuk tidak berasumsi macam-macam perihal kematian Suzanna.

Sebab, keseluruhan prosesi pemakaman yang dilaksanakan tertutup dan tidak mengundang banyak orang, semata-mata dilakukan untuk memenuhi permintaan dalam surat wasiat Suzanna.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Mang Oded N Daniel yang Meninggal Dunia Buru-buru Digotong ke Rumah Sakit, Begini Suasana Masjid Mujahidin Saat Wali Kota Bandung Tak Sadarkan Diri