Find Us On Social Media :

Janji Pasang Badan Bela Fuji yang Ngadu Diganggu Sosok Jengger, Dewi Perssik: Apapun Kondisinya Gua Bakal Sikat

Dewi Perssik kembali buka suara soal ramainya pemasalahan yang dialami Fuji yang disebut menolak hadir untuk Podcast karena minta budget Rp 30 Juta.

GridHot.ID - Fuji kini ikut menjadi sorotan di tengah polemik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, diketahui Fuji adik Bibi Ardiansyah kini masih yang bertanggung jawab untuk mengasuh secara penuh Gala Sky.

Di tengah perjuangannya mengasuh Gala, Fuji tiba-tiba mendapatkan sorotan tajam dari orang-orang.

Baca Juga: Fuji Akhirnya Komentari Ulah Mayang yang Nekat Kemasi Baju-baju Vanessa Angel Tepat di Hari Pemakaman Sang Kakak

Dilansir dari Kompas.com, bukan karena masalah keluarga, melainkan soal Fuji disebut minta honor Rp 30 juta sebagai bayaran hadir di satu podcast.

Sementara itu, dilansir dari Sripoku.com, penyanyi dangdut Dewi Perssik kembali buka suara soal ramainya pemasalahan yang dialami Adik Ipar Vanessa Angel, Fuji yang disebut menolak hadir untuk Podcast karena minta budget Rp 30 Juta.

Dikutip dari akun Instagramnya, Dewi Perssik yang memiliki sapaan akrab Depe itu mengaku mau buka suara karena sudah menilai apa yang dilakukan sosok yang dipanggil 'Jengger' itu sudah keterlaluan.

Baca Juga: Bongkar Sosok Pahlawan Kesiangan Vanessa Angel, Dewi Perssik Mencak-mencak Melihat Artis Ini Mendadak Baik Kumpulkan Donasi untuk Gala: Lu Lupa Ngapain Ada di DMnya?

Bahkan, Fuji kata DP sampai ngadu karena diganggu oleh Jengger lewat Instagram dan WA pribadi Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengatakan bingung dengan kelakuan sosok Jengger yang asal bicara setiap kali ada hal yang viral.