Find Us On Social Media :

Ngerasa Senasib Jadi Korban Kebejatan Gurunya, Belasan Santriwati Kasus Pemerkosaan Herry Wirawan Hidup Serumah, Saling Bantu Saat Melahirkan hingga Jaga Anak

Herry Wirawan, pelaku pemerkosaaan 12 santriwati

Gridhot.ID - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kasus seorang guru pesantren di Kota Bandung bernama Herry Wirawan alias HW tengah menjadi sorotan masyarakat.

Pasalnya HW tega mencabuli 12 santriwati yang mana muridnya sendiri hingga lahir 8 bayi dan 2 korban tegah mengandung.

Kasus pencabulan yang dilakukan guru pesantren terhadap belasan santriwati muridnya itu terjadi di Kawasan Cibiru, Kota Bandung.

Mengutip dari TribunWow.com, pelaku rupanya telah melakukan aksi bejatnya tersebut sejak 2016 hingga 2021.

Baca Juga: Urat Malunya Seolah Sudah Putus, Ayu Ting Ting Merengek ke Ivan Gunawan Minta Dibelikan Lagi Tiket Konser BTS: Pokoknya Aku Mau Paling Depan!

Selain itu, terkuak fakta bahwa para santriwati korban pencabulan itu ternyata mengurus diri secara mandiri bersama-sama dalam sebuah rumah.

Melansir dari Kompas.com, selain tempat belajar sekaligus asrama di Cibiru, pelaku juga menyediakan satu rumah khusus yang biasa disebut basecamp.

Tempat ini menjadi tempat bagi para santriwati yang baru melahirkan hingga pulih dan bisa kembali kumpul.

Baca Juga: Viral Pengantin Pria Naik Pelaminan dengan 2 Wanita, Istri Kedua Minta Doa Agar Bahagia, Istri Pertama Bilang Begini