Find Us On Social Media :

Syok Dapat Kabar Punya Cucu, Berikut Pengakuan Ayah Santriwati Korban Pemerkosaan Herry Wirawan: Saya Geram, Istri Saya Sampai Kejang-kejang

Herry Wirawan, guru pesantren di Bandung yang cabuli 12 santriwati sampai hamil dan melahirkan

Gridhot.ID - Seorang guru pesantren di Bandung, Jawa Barat belakangan menjadi sorotan.

Pasalnya, melansir Tribunnews.com, guru pesantren berinisial HW itu tega rudapaksa 12 santriwati hingga ada yang melahirkan.

Bahkan, sampai ada santriwati yang melahirkan dua kali akibat aksi bejat guru pesantren di Bandung tersebut. Dari 12 santriwati tersebut, terdapat delapan orang yang telah melahirkan anak.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan D4, Badan Pengawas Obat dan Makanan Membutuhkan Karyawan untuk Posisi Ini, Intip Syarat dan Cara Mendaftarnya

Sementara itu, dua orang lainnya tengah mengandung.

Dilansir dari Tribunjabar.id, Aksi bejat seorang guru agama di Bandung ini benar-benar sudah di luar nalar manusia normal.

Herry Wirawan (36) guru agama di pesantren di Bandung ini merudapaksa belasan santriwati sejak 2016. guru rudapaksa santriwati di Bandung.

Baca Juga: Urat Malunya Seolah Sudah Putus, Ayu Ting Ting Merengek ke Ivan Gunawan Minta Dibelikan Lagi Tiket Konser BTS: Pokoknya Aku Mau Paling Depan!