Find Us On Social Media :

Tukang Gali Kubur Bersaksi, Begini Liang Lahat Mang Oded, Wali Kota Bandung yang Meninggal Saat Mau Khotbah Sholat Jumat: Terasa Ringan

Jenazah Wali Kota Bandung, Oded M Danial, dibawa pulang ke rumah dinasnya, Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalemkaum, Kota Bandung, Jumat (10/12/2021).

Gridhot.ID - Wali Kota Bandung, Oded M Danial memang baru saja meninggal dunia.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sosok yang biasa dipanggil Mang Oded tersebut meninggal dunia pada Jumat, 10 Desember 2021.

Dirinya meninggal dunia saat hendak naik mimbar untuk menjadi khatib Salat Jumat di masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung.

Pada Sabtu, 11 Desember 2021, Mang Oded diketahui dimakamkan oleh pihak keluarga.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Celine Evangelista Simpan Penyesalan Mendalam, NWR Ternyata Fans Beratnya hingga Pernah Kirim DM Ini

Penggali makam Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengaku menggali terasa ringan dan lancar.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, Ade (55) bercerita, ia merasa tak ada hambatan ketika menggali liang lahad untuk pria yang karib disapa Mang Oded tersebut.

"Menggalinya terasa ringan dan lancar. Sepertinya tidak ada hambatan," katanya dikutip dari TribunJabar.id di okasi pemakaman keluarga Lengkong Kaler, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jumat (10/12/2021) malam.

Tak hanya itu, Ade mengaku ketika menggali pun terasa lebih cepat dari biasanya.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan D4, Badan Pengawas Obat dan Makanan Membutuhkan Karyawan untuk Posisi Ini, Intip Syarat dan Cara Mendaftarnya