Find Us On Social Media :

Viral Kakek Misterius Lempar Kertas Pada Jokowi saat Kunjungi Semeru di Tengah Penjagaan Ketat Paspampres, Fakta Sebenarnya Terungkap!

Tangkapan layar dari video seorang kakek melempar gulungan kertas ke Presiden Jokowi

GridHot.ID - Seorang kakek melempar gulungan kertas saat Presiden Joko Widodo  mengunjungi lokasi bencana erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Selasa (7/12/2021).

Dari video yang beredar dan viral di media sosial, terlihat kakek tersebut sedang menunggu Jokowi di pinggir jalan bersama warga lainnya.

Saat mobil Jokowi mendekat dengan jendela terbuka, kakek itu langsung melempar gulungan kertas ke Jokowi.

Kakek yang mengenakan celana hitam, baju coklat, dan kopiah hitam itu seperti tidak menghiraukan penjagaan ketat dari paspamres yang berada di dekat Presiden.

Iqbal Zamzami, warga Kabupaten Lumajang yang juga relawan posko pengungsian korban awan panas Gunung Semeru di Kecamatan Candipuro, membenarkan ada insiden kakek melempar gulungan kertas ke Presiden Jokowi.

Iqbal memang mengetahui insiden itu dari media sosial. Namun, dia mengaku sudah mengonfirmasi kejadian itu kepada sejumlah pihak.

Hingga saat ini tidak diketahui maksud kakek tersebut melempar gulungan kertas ke Jokowi termasuk isi dari surat tersebut.

"Apakah itu tujuannya menyampaikan surat, apakah itu surat kosong atau isinya apa, kita belum tahu," kata Iqbal, saat dihubungi, Kamis (9/12/2021).

Baca Juga: 24 Jam Selalu Temani Raffi Ahmad, Merry Bongkar Perubahan Bosnya Usai Jadi Bapak 2 Anak: Dulu Petakilan