Find Us On Social Media :

Ngaku-ngaku Satu Bus dengan Mulan Jameela di Turki, Sosok Ini Sebut Ahmad Dhani dan Keluarga Kabur Karantina, Dul Jaelani Bereaksi Begini

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani bersama putra bungsu mereka

 

GridHot.ID - Mulan Jameela dan Ahmad Dhani belakangan tengah menjadi sorotan.

Pasalnya, keduanya dituding kabur dari karantina sepulang dari Turki.

Melansir Surya.co.id, dugaan keluarga Ahmad Dhani tidak karantina diungkap Adam Deni yang mendapat keterangan dari seseorang lewat DM di Instagram.

Baca Juga: Dulu Diam-diam Dinikahi Ahmad Dhani hingga Dicap Pelakor, Mulan Jameela Kini Dipanggil Dul Jaelani dengan Sebutan Mami hingga Bikin Maia Estianty Harus Bereaksi

"Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021. Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau dijemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara," kata pesan DM yang diunggah Adam Deni di Instagramnya, Minggu (12/12/2021).

"Saya tiba kembali ke Jakarta pada 5 Desember 2021. Sesuai dengan peraturan pemerintah. Saya pun menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke 7 karantina saya," sambungnya.

Saat sosok yang ditutupi identitasnya itu menjalani karantina, ia mendapat kabar temannya yang lain bertemu dengan Ahmad Dhani di salah satu mal atau pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Bak Api Dalam Sekam, Dosa Mantan Istrinya kepada Mulan Jameela Diungkit Ahmad Dhani, Maia Estianty Bongkar Fakta Tak Didugai: Kenapa Anak-anak Dibeginikan?

Di saat bersamaan, sang anak, Al, El dan Dul mengunggah potret tengah berada di Jakarta.

"Tetapi pada 09 Desember 2021, teman saya memberi informasi kalau temannya itu bertemu dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di Mal Pondok Indah. Dan pada hari yang sama, anaknya Al Ghazali dengan pacarnya nonton di bioskop." ungkapnya.