Find Us On Social Media :

Poligami Istrinya dengan Pramugari Terpaut Jarak 30 Tahun, Pak Tarno Bocorkan Cara Bagi Jatah yang Adil untuk Kedua Permaisurinya, Sang Pesulap Lakukan Ini Agar Akur

Pak Tarno dan kedua istrinya

GridHot.ID - Masih ingat Pak Tarno? Yaps, dia salah satu pesulap Indonesia yang selalu tampil jenaka dan membuat penonton terhibur.

Melansir Gridpop.id, pria ang awalnya sebagai pesulap jalanan ini mulai dikenal sebagai master sulap tradisional Indonesia.

Saat ini Pak Tarno memang sudah jarang tampil di layar televisi.

Baca Juga: Poligami dengan Pramugari Muda, Pak Tarno Bongkar Rahasia Bagi Jatah untuk Kedua Istrinya, Ungkap Bininya Selalu Hidup Akur Karena Hal Ini

Hilang bak ditelan bumi, Pak Tarno kembali mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan seorang pramugari cantik.

Kisah cintanya dengan kedua wanita itu bahkan membuat beberapa orang bergidik tak percaya.

Terlebih lagi ketika banyak orang tahu istrinya adalah seorang pramugari cantik dan berusia jauh lebih muda dari Pak Tarno.

Baca Juga: Masih Punya Istri di Kampung, Pak Tarno Nekat Jalin Hubungan dengan Pramugari Cantik, Sang Pesulap Ngaku Tak Bisa Tidur Hampir Tiap Malam Karena Lakukan Ini

Dilansir dari Grid.id, Pak Tarno yang diwawancarai pada saat itu masih berusia 69 tahun itu bahkan diketahui memiliki istri muda yang jarak usianya terpaut 30 tahun dengan dirinya.

Usut punya usut, wanita cantik yang berhasil meluluhkan hati pak Tarno rupanya berprofesi sebagai pramugari.