Find Us On Social Media :

Tanpa Mantra, Mbah Mijan Bocorkan Cara Mengusir Hantu di Sekitar Kita, Cukup Pakai Bumbu Dapur Saja

Mbah Mijan beri tanggapan mengenai fenomena bus hantu Cikampek-Bandung

GridHot.IDMbah Mijan memang sudah menjadi salah satu sosok paranormal yang dikenal baik oleh masyarakat Tanah Air.

Bagaimana tidak, nama Mbah Mijan kerap menjadi sorotan netizen berkat terawangannya.

Ya, Mbah Mijan memang sering kali membeberkan terawangannya kepada publik terkait banyak hal.

Baca Juga: Ditinggal Ibu di Hotel Prodeo dan Ayahnya Meninggal Dunia, Begini Kabar Putra Adjie Massaid, Keanu Massaid Kini Banting Tulang Cari Nafkah Sendiri

Mulai dari terawangannya soal bencana alam, kecelakaan, hingga nasib hubungan atau kehidupan selebriti.

Mbah mijan yang kerap membagikan kisah dan kabar seputar dunia mistis itu, sempat memberi info menarik soal pengusiran hantu tanpa mantra.

Mbah Mijan membagikan 3 cara mengusir makhluk halus yang sangat mudah dan dapat dilakukan hanya bermodalkan bahan dapur.

Baca Juga: Jauh Sebelum Bercerai Nasib Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Sudah Diramalkan, Sosok Ini Bongkar Habis Dalang Dibalik Hancurnya Rumah Tangga Mereka

Cara mengusir makhluk halus ala Mbah Mijan bisa kamu coba jika kamu merasa dihantui oleh kehadiran sosok-sosok tak kasat mata.

Sederet cara mengusir makhluk halus ini disampaikan Mbah Mijan dalam vlog yang diunggah di channel Mbah Mijan pada Rabu (20/2/2019) lalu.

Lewat videonya, paranormal kejawen yang kerap tampil di televisi ini membagikan sejumlah tips yang pernah ia praktikkan saat menghadapi kejaran makhluk halus.

Baca Juga: Ngaku-ngaku Satu Bus dengan Mulan Jameela di Turki, Sosok Ini Sebut Ahmad Dhani dan Keluarga Kabur Karantina, Dul Jaelani Bereaksi Begini