Find Us On Social Media :

Tak Bisa Buang Air Besar dan Kencing Darah Seminggu, Tentara Amerika Serikat Ini Ingin Bunuh Diri Saat Tahu Kondisi Tubuhnya Sepulang dari Afghanistan

Kisah tentara yang kehilangan kaki dan buah zakarnya di tengah medan perang

Gridhot.ID - Tentara Amerika Serikat memang masih aktif terjun langsung di berbagai konflik dunia yang ada di era modern ini.

Dikutip Gridhot dari Kontan, konflik yang ada di Afghanistan jadi salah satu yang paling menjadi fokus Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Banyak kisah datang dari 'peperangan' di Afghanistan.

Salah satunya datang dari prajurit yang satu ini.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sebelum Hembuskan Nafas Terakhirnya, Laura Anna Sempat Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Tak Akan Biarkan Orang Lain Kelaparan!

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Justin Lascek, tentara pasukan khusus Amerika Serikat (AS), bercerita bahwa dia tidak bisa buang air kecil dan besar selama seminggu akibat terkena ledakan bom dan kehilangan kedua kaki serta buah zakarnya.

Lascek adalah Sersan Medis Pasukan Khusus Baret Hijau di Angkatan Darat AS.

Pada 2019 saat penempatan keduanya di Afghanistan, ia terluka parah akibat alat peledak rakitan.

Akibat ledakan itu, ia menjalani amputasi di bawah lutut, kehilangan kedua kaki dan buah zakarnya, dengan operasi yang tak terhitung jumlahnya diperlukan untuk menyelamatkan hidupnya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sebelum Hembuskan Napas Terakhir, Laura Anna Pajang Foto Nikita Mirzani di WhatsApp: Gak Akan Pernah Ganti Foto WA Aku...