Find Us On Social Media :

Beda Jauh dari Kehidupan Putrinya yang Banjir Kemewahan Melimpah, Ayah Nagita Slavina Tetap Asik Main Lempar Kapak dan Berburu di Waktu Senggang, Intip Potretnya

Gideon Tengker, Nagita Slavina dan Rieta Amilia

Gridhot.ID - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang terkenal akan kemewahannya.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, keduanya sering sekali muncul dengan kemewahan luar biasa di tiap agenda yang mereka hadiri.

Bahkan lahiran anak kedua mereka pun dipenuhi kemewahan bisa dilihat dari pakaian sampai perlengkapan bayinya.

Apalagi jika menilik di tahun 2019 lalu di mana keluarga Raffi Ahmad berhasil keliling dunia dengan membawa seluruh keluarga kecil, asisten, hingga krunya.

Baca Juga: Sekilas Mirip Bajunya Tentara Amerika, Seragam Baru TNI Auto Jadi Perbincangan, Diklaim Punya Desain Unik Ini

Ya, seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah memulai perjalanan keliling dunia mereka sejak akhir bulan Oktober 2019 lalu.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kala itu dimulai dari kota kelahiran sang presenter, Bandung.

Setelah puas menjelajah kota Bandung, Raffi Ahmad kemudian mengajak keluarganya untuk mengunjungi kota-kota besar di Indonesia.

Seperti Lampung, Bali, Padang hingga Lombok.

Baca Juga: Teddy Pardiyana Ngaku Lina Jubaedah Masih Sering Main Bareng Bintang, Sebut Mata Batin Anaknya Sudah Terbuka, Ini Ajarannya Agar Sang Putri Tak Lihat Makhluk Lain Selain Ibunya