Find Us On Social Media :

Ibunda Gaga Muhammad Sebut Putranya Berniat Nikahi Laura Anna: Jika Tak Bergulir Proses Hukum, Mereka Sudah Suami Istri

Laura Anna dan Gaga Muhammad

Gridhot.ID - Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021).

Mengutip Kompas TV, kabar duka kepergian Laura Anna telah dikonfirmasi oleh sang kakak, Greta Irene. 

"Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22," tulis Greta di Instagram story.

Dibalik kabar duka tersebut, Gaga Muhammad kekasih almarhum masih menjalani sidang atas kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Laura Anna, lumpuh.

Baca Juga: Hatinya Teriris Sakit Melihat Putri Kesayangannya Telah Tiada, Ayah Laura Anna Cuma Bisa Terduduk Lemas dan Lesu di Pojokan, Begini Keadaan di Rumah Duka

Usai kasusnya kembali menjadi sorotan karena masuk ke ranah hukum, beredar kabar bahwa Gaga Muhammad sebelumnya memiliki niat untuk menikahi Laura Anna sebagai bentuk tanggung jawab.

Namun, belum dapat dipastikan apakah Gaga Muhammad berubah pikiran perihal niatnya menikahi Laura Anna jika proses hukum selesai dijalaninya.

"Kalau pernikahan kita lihat proses hukum dulu, kita lihat, proses hukum jalannya kita lihat seperti apa, yang jelas kita hanya bisa berdoa saat ini," ungkap Kuasa Hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid, saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (14/12/2021).

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Laura Anna Sudah Meninggal Dunia, Gaga Muhammad Tetap Disidang Hari Ini, Begini Agendanya