Find Us On Social Media :

Tertangkap Basah di Kediamannya dengan Barang Bukti Ganja, Aktor Rizky Nazar Dapatkan Narkoba dari Sosok DPO Ini, Fakta Baru Diungkap oleh Petugas

rizky nazar saat ditangkap

GridHot.ID - Rizky Nazar diciduk oleh jajaran Polres Metro Jaya terkait kasus narkoba pada Senin (13/12/2021) pukul 20.30 WIB.

Dilansir dari TribunSeleb, Rizky Nazar ditangkap di kediamannya yang berada di kawasan Balekambang Kramat Jati Jakarta Timur.

Penangkapan Rizky Nazar telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan dalam konferensi pers di Polres Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

Dari penangkapan tersebut, polisi pun mendapatkan sejumlah bukti terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret nama Rizky Nazar.

 Baca Juga: Diciduk Polisi Saat Menikmati Ganja di Rumahnya, Artis Rizky Nazar Belum Ditetapkan Sebagai Tersangka

Melansir Kompas.com, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan barang bukti ganja 0,36 gram dan 0,61 gram dari dua bungkus plastik yang berbeda.

Diketahui dari Grid.id, berdasarkan hasil tes urine, pemilik nama lahir Rizky Nazar Mubarak Basloom dinyatakan positif narkoba.

Setelah dilakukan pemeriksaan, penyidik Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Rizky Nazar sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba.

"Penyidik telah menetapkan saudara Rizky Nazar atau RN yang berusia 25 tahun sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/12/2021).

 Baca Juga: Tak Meninggalkan Saat Rizky Nazar Terjerat Narkoba, Syifa Hadju Tetap Beri Dukungan dan Doa untuk Sang Kekasih yang Kini Jadi Tersangka: Jangan Pernah Merasa Sendiri