Find Us On Social Media :

Tak Mau Gala Sky Diasuh Bersama Keluarga Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat Ngaku Tak Bakal Bertemu Faisal di Luar Persidangan, Kenapa?

Haji Faisal dan Doddy Sudrajat.

Gridhot.ID - Hingga kini pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih terus memperebutkan hak asuh Gala Sky.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Gala Sky sendiri memang kini berstatus sebagai yatim piatu usai orang tuanya meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal.

Semenjak meninggalnya pasangan tersebut, keluarga masing-masing malah mengalami hubungan yang memanas.

Dikutip Gridhot dari GridFame, seperti diketahui Doddy Sudrajat dan Faisal sudah melalui proses mediasi dalam sidang perdana hak asuh dan perwalian cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Kepergok Anaknya Saat Mau Kencan dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Sampai Nekat Bohong ke Adik Verrell Bramasta, Ketahuan Gara-gara Ini

Doddy mengatakan, dalam mediasi yang berjalan sekitar 30 menit itu, ia mendapat nasihat dari mediator.

"Cuma nasihat aja dari ibu mediator, hanya nasihat aja sudah," kata Doddy Sudrajat selesai sidang di Pengadilan, Rabu (15/12/2021), dikutip dari Kompas.com.

Sidang Mediasi Hak Asuh Gala Sky

Orangtua mendiang artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjalani sidang perdana hak asuh dan perwalian cucu mereka, Gala Sky Andriansyah pada Rabu (15/12/2021).

Baca Juga: Isyaratkan Hubungannya dengan Pemeran Andin Ikatan Cinta Mulai Membaik, Arya Saloka Kepergok Sering Pinjamkan Benda Ini ke Amanda Manopo